Jasa Pembuatan Blog Seo Friendly dan Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Full Approve untuk negara Indonesia Termurah dan Bergaransi

Cara Mudah Mencairkan Earning Adsense lewat Western Union

Anda publisher adsense? bagi seorang publisher google adsense yang masih baru dan pertama kali akan menerima gajian dari google merupakan sebuah peristiwa yang sangat mendebarkan. Ada perasaan was -was ada perasaan gembira dan sebagainya yang bercampur aduk. Lain  halnya bagi publisher adsense kawakan yang sudah sering menerima earning dari google adsense setiap bulannya, tentunya saat-saat pencairan saldo yang terkumpul di akun adsense menjadi uang kas adalah hal yang biasa.

Cara mencairkan earning dari google adsense dapat dilakukan apabila saldo minimal yang tertera dalam akun google adsense minimal $100 atau Rp 1.300.000. Dengan demikian anda hanya bisa menerima pembayaran dari google adsense atas jerih payah anda memasang iklan di blog atau you tube jika saldo anda minimal mencapai Rp 1.300.000 atau 100 dolar amerika serikat.

Untuk dapat mencairkan earning adsense anda dapat mengunjungi agen - agen western union, salah satunya adalah kantor pos. Setelah anda sampai di kantor pos yang terdekat dengan anda segeralah anda minta formulir western union, adapun contoh dari formulir western union adalah sebagai berikut :

cara mencairkan earning google adsense
Setelah anda menerima formulir western union dari petugas pos, silahkan anda isi formulir tersebut dengan benar dan lengkap. Yang perlu diisi antara lain nama dan alamat penerima uang yaitu anda sendiri, isilah sesuai dengan KTP atau SIM anda, stelah mengisi nama penerima selanjutnya isilah nama dan alamat pengirim, dalam hal ini adalah google,, jika anda publisher indonesia maka isilah nama pengirim dengan "google asia pasific, Pte, Ltd lalu alamatnya adalah 8 marina view asia square 1#30-01 singapore,  10800, setelah mengisi nama dan alamat pengirim selanjutnya isilah jumlah atau amount expected sesuai dengan jumlah uang yang akan anda terima, selanjutnya isilah MTCN atau money transfer control no sesuai dengan no MTCN anda yang dapat anda lihat di akun adsense anda pada menu pembayaran atau payment.

Setelah anda selesai mengisi formulir di atas maka anda tinggal nunggu no antrian anda dipanggil petugas, dan jika anda dipanggil petugas maka bersiaplah menerima penghasilan anda dari google adsense,,, eiiit jangan lupa membawa KTP/ SIM dan foto kopi ktp/SIM ya,,, karena Syarat mencairkan western union adalah menunjukan KTP/ SIM asli dan menyerah kan fotokopi ktp/ sim.

Sekian dari admin tentang tata cara pencairan earning google adsense lewat western union, semoga bermanfaat. Jika anda masih belum memiliki akun adsense dan masih kesulitan mendapatkannya, silahkan anda gunakan jasa admin untuk membuatkan akun adsense non hosted dengan harga murah

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mudah Mencairkan Earning Adsense lewat Western Union

0 comments:

Post a Comment