Jasa Pembuatan Blog Seo Friendly dan Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Full Approve untuk negara Indonesia Termurah dan Bergaransi

Mengungkap perbedaan akun adsense non hosted dan hosted

Apakah akun adsense non hosted tu? apa bedanya akun adsense non hosted dan akun adsense hosted? jika anda masih bertanya tentang hal demikian, maka saudara tepat sekali berada dalam halaman ini, karena dalam halaman ini akan dijelaskan secara tuntas perbedaan antara akun adsense non hosted dan akun adsense hosted.

Perbedaan akun adsense non hosted dan akun adsense hosted

Pengertian Akun adsense non Hosted

Akun adsense Non Hosted merupakan akun google adsense yang memiliki produk yang lengkap seperti produk adsense untuk konten blog TLD maupun sub domain, produk adsense untuk video, produk adsense seacrch, jadi jika anda memiliki akun adsense non hosted maka kemungkinan untuk mendapatkan penghasilan dari adsense lebih besar karena akun ini kodenya dapat dipasang ke blog dengan Domain sendiri misalnya domaian .com, domaian .net, domain .info, domain .web.id dan sebagainya termasuk juga subdomaian blogspot.com.

Ciri - ciri yang dapat dikenali dari akun adsense non hosted adalah pada dasbor bagian kanan atas TIDAK tertera tulisan hosted, selain itu pada menu my ads atau iklan saya pada tab other produk terdapat produk adsense video, adsense search dan adsense game. Jika anda ingin mendapatkan akun adsense non hosted maka anda dapat mendaftarnya dengan menggunakan blog atau wesbite yang berdomaian TLD, jika anda kesulitan maka anda dapat menggunakan jasa admin untuk mendapatakan akun adsense non hosted

Pengertian Akun Adsense Hosted

Akun adsense hosted merupakan akun google adsense yang memiliki produk adsense yang lebih sedikit dari akun adsense non hosted. Pada akun adsense hosted yang didaftar pada tahun 2013 dapat dipakai pada blogspot dan you tube atau produk google lainnya, namun untuk akun adsense yang didaftarkan mulai tahun 2014 akun adsense hosted mulai terbatas penggunaannya, jika mendaftarnya lewat you tube maka jenis akun hostednya hanya bisa digunakan untuk monetesy video yang anda publis di you tube tidak bisa digunakan untuk monetesy blog anda diblogspot. Dan jika anda ingin memonetesy blog di blogspot maka daftarlah akun adsense hosted melalui dasbor blogger.

Ciri-ciri yang mudah dikenali dari akun hosted adalah pada dasbor akun adsense bagian kanan atas terdapat tulisan "hosted" selain itu pada menu my ads atau iklan saya jika link other product di klik akan menginstruksikan anda untuk mengupgrade akun anda.

Demikianlah sedikit ulasan terkait perbedaan akun adsense non hosted dan akun adsense hosted yang dapat admin aksesearning.blogspot.com sampaikan dalam artikel ini, kesimpulan dari artikel ini yaitu bahwa akun non hosted memiliki kualitas yang lebih baik daripada akun adsense hosted karena dalam akun non hosted memiliki produk adsense yang lebih lengkap seperti, adsense for conten yang dapat dipasang disemua blog TLD dan blogspot, produk adsense for video, adsense for search dan adsense for game.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mengungkap perbedaan akun adsense non hosted dan hosted

0 comments:

Post a Comment